siKacaK daN siCantiK

Wednesday, March 30, 2011

dimana dimana....


korang mesti familiar dengan gamba ni kan?hehee 3 SUARA...cikbee suke ler lagu nih...hihihihi...macam mengharap pada orang yang tak nak kita je kan??????huuuuuu..wateva laa..y pntg lagu ni beshh...jum layannnnnnnnnnnzzzzaaaaaaaaaaasssssss
DIMANA DIMANA
Di mana di mana, di mana ku harus mencari
Cinta yang sejati, yang mampu tuk sirami
Hati ini, hingga sejuk terasa
Batin ini, ho ooo

Jangan jangan, jangan kau pergi
jangan jangan, tinggalkan aku

Tak pernah ku sangka
Sedalam ini rasaku padamu
A a a ah

Ho o ooo, Kaulah penebus cintaku
Ho o ooo Suria atas duniaku

Ku tak akan pernah bisa, ku tak akan pernah bisa
Ku tak mau bila ku harus hidup tanpamu
Hanya ingin kamu (kamu) kamu (kamu)
Hanyalah kamu di hatiku

Kini ku temukan, tak perlu lagi ku mencari
Cinta yang sejati, yang mampu tuk sirami
Gejolak di dalam hati ini
Hingga sejuk terasa
Batin ini…ho wo wooo

Ho o ho o o oooo Oh
Hanyalah kamu di hatiku



video



Post a Comment